Generasi Muda DKI Diminta Aktif Bantu Korban Banjir

    Candra Yuri Nuralam - 21 Februari 2021 22:14 WIB
    Generasi Muda DKI Diminta Aktif Bantu Korban Banjir
    Ilustrasi/Medcom.id



    Jakarta: Banjir di wilayah DKI Jakarta sejak Sabtu, 20 Februari 2021 mengganggu aktivitas warga DKI. Generasi muda diminta aktif membantu korban banjir dan mengurangi beban masyarakat.

    "Tujuannya agar generasi muda peduli dengan keadaan sekitar dalam arti bencana yang ada di lingkungannya," kata Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) DKI Jakarta Nurali Prayoga melalui keterangan tertulis, Minggu, 21 Februari 2021.




    Pihaknya bersama kader muda partai Gerindra juga bergerak memberi bantuan sembako pada masyarakat. Salah satu lokasi yakni di Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

    Baca: Anies: DKI Sudah Siap Hadapi Cuaca Ekstrem Sejak 2020

    Menurut Nurali, pihaknya sengaja menyasar kawasan tersebut, lantaran dampak banjir cukup masif di sana. Terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta, berharap kegiatan tersebut membangkitkan kepedulian pemuda.

    Di sisi lain, dia juga berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak. Mengingat, bencana banjir saat ini terjadi di tengah pandemi, sehingga banyak pihak membutuhkan uluran tangan.

    “Kami dari kader muda Partai Gerindra turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu” ujar Bhinneka.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id