comscore

Meski Dilonggarkan, Penumpang Transjakarta tetap Wajib Pakai Masker

MetroTV - 21 Mei 2022 01:09 WIB
Meski Dilonggarkan, Penumpang Transjakarta tetap Wajib Pakai Masker
Transjakarta tetap wajibkan pelanggan pakai masker. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Perseroan Terbatas (PT) Transjakarta tetap mewajibkan penumpang untuk memakai masker dan menunjukkan kartu vaksinasi. Kebijakan tersebut sesuai arahan Presiden Joko Widodo yang mengimbau masyarakat tetap memakai masker selama berada di ruang tertutup dan transportasi publik.

"Kami telah memahami arahan pemerintah mengenai pelonggaran mengenakan masker di ruang terbuka. Sesuai arahan tersebut kami tetap mewajibkan seluruh pelanggan kami untuk mengenakan masker selama berada di fasilitas Transjakarta,"  kata Kepala Departemen Korporasi & CSR PT Transjakarta Iwan Samariansyah dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Jumat, 20 Mei 2022.
Selain presiden, Dinas Perhubungan (Dishub) juga mengarahkan para pengguna transportasi publik untuk wajib memakai masker.

"Transjakarta sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang transportasi publik mampu mengikuti semua arahan yang diberikan," tambah Iwan.

Iwan berharap, masyarakat yang menggunakan layanan Transjakarta menaati peraturan yang berlaku. Hal ini dilakukan demi kenyamanan serta keamanan bersama. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id