Wagub: Pejabat DKI Terpapar Covid-19 Diberi Penanganan Terbaik

    Antara - 17 September 2020 06:51 WIB
    Wagub: Pejabat DKI Terpapar Covid-19 Diberi Penanganan Terbaik
    Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah. Foto: Medcom.id/Ilham Wibowo
    Jakarta: Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengupayakan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang terpapar covid-19 segera pulih. Pejabat yang menjadi pasien covid-19 mendapatkan perhatian penuh dari Pemprov DKI.

    "Ya ada beberapa pejabat selama ini dalam penanganan yang terbaik di rumah sakit," kata Riza di Jakarta, Rabu, 16 September 2020.

    Menurut dia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menambah tenaga medis terbaik di rumah sakit untuk menangani pasien covid-19. Keberadaan mereka diharap dapat membantu proses kesembuhan pasien.

    Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia usai mengalami gangguan jantung dan asam lambung disertai terpapar covid-19. Dia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Angkatan Daerah (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Rabu pukul 12.55 WIB.

    Riza menuturkan Anies sempat mendatangkan alat tercanggih dari Rumah Sakit Harapan Kita saat Saefullah terserang penyakit jantung. Namun, kondisi Saefullah terus menurun dari hari ke hari.

    Baca: Wafatnya Sekda DKI Diharapkan Jadi Pengingat

    "Kita memberikan perhatian yang luar biasa agar bisa dibantu dan ditolong semua jajaran Pemprov fokuskan mencari solusi yang terbaik," ujar Riza.

    Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto juga terserang covid-19. Uus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

    (OGI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id