comscore

Mak-mak di Jabodetabek Galang Dukungan untuk Ganjar

Media Indonesia.com - 05 Juli 2022 21:03 WIB
Mak-mak di Jabodetabek Galang Dukungan untuk Ganjar
Kegiatan doa bersama Mak Ganjar Jabodetabek di Jakarta Timur. (sitimewa)
Jakarta: Mak-mak dan ustazah yang tergabung dalam Mak Ganjar di Jabodetabek menggelar doa bersama di Ceger Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 7 Juli 2022. Aksi itu demi meraih dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bisa maju kontestasi Pilpres 2024.

"Doa ini adalah bagian dari ikhtiar kami Mak Ganjar Jabodetabek, karena bagiamanapun perjuangan, ikhtiar harus dibarengi dengan doa. Kita memohon kepada Allah SWT supaya Pak Ganjar jadi presiden," kata Koordinator wilayah Mak Ganjar Jabodetabek Evi Navisah di Ceger Cipayung, Jakarta, Selasa, 7 Juli 2022.
Menurut Evi, kegiatan itu merupakan tindak lanjut usai melakukan deklarasi dukungan. Dia mengatakan selanjutnya bakal dilakukan kegiatan positif di berbagai wilayah Jabodetabek, sembari menyosialisasikan sosok Ganjar. 

"Kami akan berkeliling pelosok Jakarta, ke wilayah Jabodetabek, dalam rangka bersatu padu menggalang dukungan kepada Ganjar," ucap dia.

Evi mengajak kaum perempuan khususnya mak-mak di Indonesia untuk mendukung Ganjar. Dia menilai Ganjar peduli dengan mak-mak. Terlebih, kata dia, nama Ganjar selalu unggul di setiap lembaga survei kredibel.

"Kemanangan Ganjar jadi Presiden Indonesia adalah kemenangan juga bagi mak-mak," ungkap dia.
Baca: Ganjar Dukung Kontingen Esports Jawa Tengah di Fornas IV Palembang

Salah seorang peserta, Marhamatul Awaliyah, mengatakan kegiatan ini harus terus dilakukan. Hal itu agar jalan Ganjar menjadi presiden bisa direstui Allah SWT.

Marhamatul menyatakan dukungan kepada Ganjar. Dia menilai Ganjar sebagai pemimpin yang sangat baik, jujur, pintar, dan bertanggungjawab. 

"Semoga sukses dan sehat selalu untuk Pak Ganjar," ujar warga Tangerang tersebut.


(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id