comscore

Polisi Pastikan Berkas Laporan Kapten Vincent Sudah Diterima

MetroTV - 02 April 2022 16:57 WIB
Polisi Pastikan Berkas Laporan Kapten Vincent Sudah Diterima
Polda Metro Jaya segera periksa Kapt Vincent. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan menyelidiki laporan terhadap Vincent Raditya atau yang dikenal dengan nama Kapten Vincent terkait tindak pidana penipuan dan perjudian.

Sampai saat ini Polda Metro Jaya telah mempelajari seluruh berkas laporan, termasuk memeriksa alat bukti yang dilampirkan oleh korban pelapor aplikasi binary option Oxtrade. Selanjutnya polisi akan melakukan pemanggilan terhadap Kapten Vincent untuk diperiksa setelah penyidik melengkapi berkas pemeriksaan terhadap korban pelapor.
Pelapor Kapten Vincent adalah Frederico Fandi bersama kuasa hukumnya. Mantan pilot ini dilaporkan atas dasar penipuan melalui media elektronik perjudian online dan tindak pidana pencucian uang.

"Ada laporannya sudah kita terima, Polda Metro akan mempelajari, tentunya akan memeriksa terhadap pelapor dengan bukti-bukti yang dimiliki. Apabila ada unsur penipuan, tentunya kasus ini akan diselidiki lebih lanjut. Tapi saya bisa pastikan bahwa laporannya ada dan sudah kita terima," ujar Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Sabtu, 2 April 2022. (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id