Pengelola Apartemen Gading Nias Terancam Sanksi

    Kautsar Widya Prabowo - 08 April 2021 18:56 WIB
    Pengelola Apartemen Gading Nias Terancam Sanksi
    Wagub DKI Ahmad Riza Patria/Dok Humas DKI.



    Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) angkat bicara ihwal kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara. Sanksi tegas membayangi pengelola apartemen.

    "Kita pertimbangkan, pengelola yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, saya kira perlu kita pertimbangkan untuk berikan sanksi," ujar Ariza di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 8 April 2021. 






    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI perlu melakukan kajian terlebih dahulu sebelum memberikan sanksi. Ariza menekankan pengelola apartemen seharusnya dapat melakukan pengawasan terkait praktik prostitusi. 

    "Apartemen dalam mengelola tidak sekedar mencari keuntungan, sewa, jual beli apartemen, (tetapi) memastikan lingkungnnya, aman, dan jauh dari tempat-tempat prostitusi," kata dia.

    Politikus Partai Gerindra itu menyebut imbaun kerap disampaikan untuk pengelola apartemen dalam menjaga lingkungannya dari praktik yang tercela. Dia meminta persoalan ini menjadi tugas bersama seluruh elemen masyarakat. Terlebih, praktik itu melibatkan anak di bawah umur.

    "Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga anak-anak kita termasuk di apartemen-apartemen jangan sampai menjadi korban prostitusi," kata Ariza.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id