Pasokan Air di Taman Kota Jakbar Terhenti

    Siti Yona Hukmana - 30 Maret 2018 00:46 WIB
    Pasokan Air di Taman Kota Jakbar Terhenti
    Instalasi Pengolahan Air (IPA) Palyja
    Jakarta: Operator penyediaan dan pelayanan air bersih PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menghentikan pasokan air untuk sebagian pelanggan di wilayah Barat DKI Jakarta. Hal ini menyusul kebakaran di perumahan Taman Kota Blok A 1 Jakarta Barat, pada Kamis malam 29 Maret 2018. 

    "Palyja memberhentikan sementara operasional di IPA Taman Kota untuk menghindari merambatnya api ke instalasi," kata  Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA  Lydia Astriningworo, melalui keterangan tertulisnya, Kamis 29 Maret 2018.
    Wilayah yang terkena dampak ialah Kapuk, Kamal Muara, Kalideres, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Kedoya Utara, Pegadungan, Rawa Buaya, Duri Kosambi, Tegal Alur, Kembangan Utara, Kapuk Muara, Semanan  dan sekitarnya.

    Sementara itu, Palyja akan memasok kebutuhan air bagi warga korban kebakaran lewat tangki-tangki mobil yang disiagakan esok hari.

    "Palyja menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah," pungkas Lydia.



    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id