Kondisi Wali Kota Jakbar Membaik

    Antara - 25 September 2020 04:52 WIB
    Kondisi Wali Kota Jakbar Membaik
    Ilustrasi sembuh dari infeksi virus korona (covid-19). Medcom.id/M Rizal
    Jakarta: Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto dalam pemulihan setelah terinfeksi covid-19. Kondisi Uus yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, semakin membaik.

    "Alhamdulilah, saya sudah membaik, sudah keluar dari ruang perawatan," kata Uus seperti yang dilansir Antara, Jakarta, Kamis, 24 September 2020.

    Uus mengaku sudah dipindah ke ruang isolasi. Dia tak lagi ditempatkan di ruang perawatan untuk pasien bergejala.

    Dia mengunggu tes usap untuk memastikan sudah terbebas dari covid-19. Dia berharap hasil tes menunjukkan dia terbebas dari virus korona.

    "Mohon doanya agar saya segera bisa beraktivitas," ujar Uus.

    Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19. Sebagian telah dinyatakan sembuh setelah dilakukan tes usap dua kali  dan kembali beraktivitas.

    Pejabat DKI yang dinyatakan terbebas dari covid-19 ialah Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat, dan Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lesari.

    Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Reswan W Soewardjo, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah, dan Ketua TGUPP Amin Subekti juga dilaporkan sembuh.

    Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gumilar Ekalaya, Asisten Deputi Kebudayaan Catur Laswanto, serta Kabag Hukum yang namanya belum terkonfirmasi positif diinformasikan masih dalam tahap perawatan.

    (SUR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id