Waspada! Hujan Berpotensi Guyur Jakarta Hingga Malam

    Surya Perkasa - 18 Februari 2021 05:30 WIB
    Waspada! Hujan Berpotensi Guyur Jakarta Hingga Malam
    Ilustrasi hujan deras. Medcom.id/Annisa



    Jakarta: Hujan diprediksi turun hampir di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis, 18 Februari 2021. Hujan berpotensi turun dengan intensitas bervariasi hingga esok dini hari.

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mempekirakan hujan berintensitas sedang turun di Jakarta Barat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Hujan ringan berpotensi turun di Kepulauan Seribu dan wilayah lainnya akan berawan.




    "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat antara pagi hingga menjelang siang," tulis BMKG melalui resmi.

    Baca: Jateng Selatan Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem

    Pada siang hari, hujan ringan berpotensi turun di seluruh wilayah kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hujan di kedua wilayah tersebut akan berintesitas lebih tinggi. BMKG memperingatkan hujan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat berpeluang disertai kilat/petir serta angin kencang.

    Awan hujan diprediksi mereda pada Kamis malam. Hanya wilayaj Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang masih berpotensi diguyur hujan ringan. Wilayah lain akan berawan.

    Namun, hujan kembali diprediksi turun di seluruh wilayah dengan intensitas cukup tinggi pada Jumat dini hari, 19 Februari 2021. Suhu di Ibu Kota berada di kisaran 24-27 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara antara 85-90 persen.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id