Hujan Disertai Petir Diramal Melanda Jakarta

    Antara - 11 Januari 2021 05:28 WIB
    Hujan Disertai Petir Diramal Melanda Jakarta
    Ilustrasi Medcom.id.
    Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga DKI Jakarta mewaspadai potensi hujan disertai kilat petir pada Senin, 11 Januari 2021.
     
    "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim), dan Jakarta Barat (Jakbar) antara menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG di laman resminya.
     
    BMKG memperkirakan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Senin dari pagi hingga malam hari berawan hingga hujan dengan intensitas sedang. Sementara dini hari wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari.
     
    Sedangkan, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuacanya pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Kemudian memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara kondisi cuacanya diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

    Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan dengan intensitas sedang. Untuk Kepulauan Seribu diperkirakan cuacanya berawan.
     
    Memasuki malam hari cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Kepulauan Seribu akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

    Suhu di Ibu Kota berada di kisaran 24-32 derajat Celsius. Tingkat kelembapan udara berada di antara 80-95 persen.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id