10 Ribu Paket Sembako Polri Disebar ke Seluruh Indonesia

    Yurike Budiman - 12 November 2020 15:24 WIB
    10 Ribu Paket Sembako Polri Disebar ke Seluruh Indonesia
    Kabiro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Humas Polri, Brigjen Hendra Suhartiyono saat membagikan sembako/Medcom.id/Yurike.
    Jakarta: Divisi Humas Polri membagikan sembako secara serentak ke beberapa daerah di Indonesia. Seperti pembagian 300 paket sembako di Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

    "Total ada 1.750 sembako (untuk Jakarta). Kalau untuk semuanya (Indonesia) hampir 10.000 paket sembako," kata Kabiro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Humas Polri, Brigjen Hendra Suhartiyono di Halaman Mapolsek Koja, Jakarta Utara, Kamis, 12 November 2020.

    Dia memastikan pembagian sembako tepat sasaran. Mereka yang diberi bantuan sosial ialah warga yang terdampak pandemi virus korona (covid-19).

    "Jadi kita berikan sembako untuk meringankan beban mereka," ujar Hendra.

    Tak hanya di Koja, pembagian serentak juga dilakukan di Mampang, Jakarta Selatan dan beberapa titik di wilayah Jakarta Barat. Hendra memerinci, 300 paket sembako untuk warga Koja terdiri atas lima bungkus mie instan, 1 dus teh, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus kopi, dan 1 kilogram gula. 

    Selain itu sembako juga terdiri atas 1 kaleng sarden, 1 kilogram tepung terigu dan beras 5 kilogram. Tak hanya itu, ada juga hand sanitizer dan masker di dalam paket tersebut.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id