Penumpang MRT Naik Menjadi 16.772 Orang pada Hari Kedua Lebaran

    Hilda Julaika - 16 Mei 2021 00:06 WIB
    Penumpang MRT Naik Menjadi 16.772 Orang pada Hari Kedua Lebaran
    Ilustrasi kereta mass rapid transit (MRT). Antara/Rivan Awal Lingga



    Jakarta: PT MRT Jakarta (Perseroda) mencatat 16.772 penumpang menggunakan MRT di hari kedua idulfitri pada Jumat, 14 Mei 2021. Angka ini meningkat daripada jumlah penumpang pada hari pertama lebaran pada Kamis, 13 Mei 2021, sebanyak 8.749 orang.

    “Jumlah tersebut tidak mengalami kenaikan yang berarti dibandingkan dengan jumlah rata-rata penumpang harian selama pandemi,” kata Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo, Sabtu, 15 Mei 2021.

     



    Dalam mendukung mobilitas masyarakat di dalam kota pada Hari Raya Idulfitri 2021, PT MRT Jakarta mengubah waktu operasional yang telah diberlakukan mulai Rabu, 12 Mei 2021 hingga Jumat, 14 Mei 2021. Waktu operasional dimulai dari pukul 06.00-21.00 WIB.

    MRT juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas pada idulfitri kali ini. Selain itu, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus berupaya mewujudkan layanan publik yang aman, khususnya pada momen idulfitri di dalam situasi pandemi dengan melakukan pengelolaan penumpang yang baik untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

    “Adapun upaya tersebut dilakukan dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan MRT Jakarta, seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tidak berbicara, baik satu atau dua arah, selama di dalam kereta dan area peron stasiun,” ujar dia.

    Baca: Taman Impian Jaya Ancol Ditutup Sementara Hingga 17 Mei 2021
     

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id