Underpass Senen Ditutup Sebulan

    Siti Yona Hukmana - 30 Juni 2020 20:30 WIB
    <i>Underpass</i> Senen Ditutup Sebulan
    Underpass Senen ditutup sementara. Medcom.id/Christian
    Jakarta: Akses underpass Senen atau lintas bawah dari Cempaka Putih menuju Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat kembali ditutup sementara. Penutupan dilakukan selama 30 hari.

    "Iya (ditutup) selama sebulan. Arus yang dari Cempaka Putih dialihkan lewat atas rel kereta api," kata Kepala Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa, 30 Juni 2020.

    Penutupan dimulai hari ini. Masyarakat diminta menghindari antrean kendaraan imbas penutupan underpass tersebut. Para pengendara yang ingin menuju Senen dari arah Pulogadung diminta melewati jalur alternatif.

    Polisi dan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat telah menyosialisasikan penutupan underpass tersebut. Underpass juga sempat ditutup selama 10 hari pada 28 April 2020 .

    "Sudah disosialisasikan ini penutupan untuk penyambungan terowongan. Kan banyak jalan (untuk ke Senen) lewat Galur (ke) kiri atau lewat Matraman," ujar dia.

    Penutupan underpass Senen dilakukan lantaran ada pekerjaan proyek Underpass Senen Extension. Proyek ini dilakukan sejak 1 Januari 2020 dan diperkirakan rampung 30 Desember 2020.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id