6 Pejabat DKI Sembuh dari Covid-19

    Sri Yanti Nainggolan - 19 September 2020 21:08 WIB
    6 Pejabat DKI Sembuh dari Covid-19
    Ilustrasi virus korona (covid-19). Medcom.id/Annisa
    Jakarta: Sebanyak 6 pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang terjangkit covid-19 sembuh. Hasil dua swab test pejabat tersebut negatif covid-19.

    "Para pejabat yang sudah sembuh telah kembali beraktivitas dalam kondisi yang baik," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Chaidir dalam keterangan resmi, Jumat, 18 September 2020.

    Mereka ialah Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Suzy Marsitawati; Wakil Walikota Jakarta Timur, Hendra Hidayat; dan Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lesari.

    Kemudian, Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata, Reswan W Soewardjo; Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, Afan Adriansyah; dan Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Amin Subekti. Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasruddin masih masih dalam proses penyembuhan.

    Sebelumnya, sembilan pejabat DKI Jakarta terpapar covid-19. Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena virus ini pada Rabu siang, 16 September 2020, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id