Riza Patria Minta Ormas di Jakarta Lakukan Kegiatan Produktif

    MetroTV - 28 November 2021 01:57 WIB
    Riza Patria Minta Ormas di Jakarta Lakukan Kegiatan Produktif
    Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/Screenshot Metro TV



    Jakarta : Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyayangkan insiden pemukulan oleh anggota Ormas Pemuda Pancasila terhadap anggota polisi oleh kelompok ormas Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR RI. Riza meminta semua organisasi yang ada di Jakarta melakukan kegiatan produktif dan menghentikan aksi anarkistis.

    “Kami meminta ormas di Jakarta yang rukun-rukun sajalah, jangan sampai seperti kejadian kemarin yang memakan korban,” ujar Riza dalam program Metro Hari Ini, Sabtu 27 November 2021.

     



    Riza menegaskan kepada seluruh organisasi di DKI Jakarta agar mengedepankan cinta damai, tidak menimbulkan konflik, ataupun tawuran menggunakan senjata tajam yang dapat merugikan banyak pihak.

    Walaupun tak semua organisasi di Jakarta memiliki nilai negatif, namun Riza tetap mengimbau para ormas agar melakukan hal positif dalam upaya kemajuan pembangunan Jakarta untuk kepentingan generasi muda, dan kepentingan seluruh warga DKI Jakarta di masa pandemi covid-19.

    Riza juga tak henti-hentinya berterima kasih kepada para ormas di Jakarta yang telah berpartisipasi membantu pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 seperti membagikan sembako, mengadakan vaksinasi covid-19 gratis, dan menyelenggarakan donor darah.  (Nabila Safarina)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id