TNI-Polri Salurkan Paket Sembako di Kemayoran

    Christian - 24 Juli 2021 00:19 WIB
    TNI-Polri Salurkan Paket Sembako di Kemayoran
    Ilustrasi: Medcom.id



    Jakarta: Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus), Kodim 0501/JP BS, serta organisasi masyarakat (ormas) membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4. Bantuan dibagikan di depan JIEXPO Kemayoran, Jakpus.

    "Kita dari kepolisian, TNI, sengaja gandeng ormas untuk bagikan sembako. Kita langsung bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu," ucap Kapolres Metro Jakpus Kombes Hengki Haryadi  didampingi Dandim 0501/JP BS Kolonel Luqman Arief di lokasi, Jumat, 23 Juli 2021.

     



    Menurut dia, pembagian bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) mengingat penularan covid-19 masih berlangsung. Kegiatan ini disebut sebagai bentuk kehadiran negara membantu masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah ke bawah. 

    Baca: Revisi Perda Covid-19 Disebut Muncul Karena Masalah Anggaran Satpol PP

    “Ada beberapa program yang kita laksanakan. Yang pertama akselerasi vaksinasi dan pembagian sembako yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM ini,” tutur Hengki. 

    Sopir ojek online (ojol), Sarmin, senang dengan adanya pemberian sembako ini. Pasalnya, dampak PPKM amat terasa karena jumlah penumpang ojol menurun. 

    "Kita berharap keadaan bisa seperti semula dan virus covid-19 yang hampir terjadi dua tahun dapat berakhir," ucap Sarmin.

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id