Anies dan Jakarta Terpopuler di Media Digital

    Sri Yanti Nainggolan - 26 November 2020 23:34 WIB
    Anies dan Jakarta Terpopuler di Media Digital
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Medcom.id/Cindy.
    Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyabet dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang digelar daring pada Kamis, 26 November 2020. Terdapat lima pemenang untuk dua kategori penghargaan.

    "Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta menjadi Pemenang AHI Kategori Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Digital 2020 dan Pemenang AHI Kategori Gubernur Terpopuler di Media Digital 2020," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam media sosial Facebook, Kamis, 26 November 2020.

    Selain Jakarta, empat provinsi juga mendapat penghargaan serupa. Keempatnya adalah Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan.

    Sementara itu, gubernur yang juga populer di dunia maya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Tak ketinggalan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mendapat penghargaan serupa..

    AHI 2020 adalah kompetisi kinerja humas pemerintah di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, Anak BUMN dan BUMD se- Indonesia. Ajang tersebut adalah barometer pencapaian tertinggi kinerja Departemen/Biro/Bagian Humas/Dinas Kominfo.

    Keseluruhan penghargaan berbasis penilaian jumlah eksposur positif tertinggi di media online. Penjurian dilakukan dengan monitoring pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di 6.831 media online lokal, 904 media online nasional, dan 2.218 media online internasional, serta media sosial selama 1 Januari hingga 30 September 2020.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id