Rumah Pengepul Limbah Plastik di Jakbar Terbakar

    Hendrik Simorangkir - 19 September 2019 17:44 WIB
    Rumah Pengepul Limbah Plastik di Jakbar Terbakar
    Kebakaran melanda kawasan pengepul limbah plastik di Kampung Rawa Kompeni, Kamal, Jakarta Barat, Kamis, 19 September 2019. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
    Tangerang: Kebakaran melanda rumah pengepul limbah plastik di Kampung Rawa Kompeni, Kamal, Jakarta Barat, Kamis, 19 September 2019 sore. Lokasi kebakaran tak jauh dari kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

    "Dari jam 15.00 WIB, belum ketahuan penyebabnya apa, tahu-tahu apinya sudah besar," kata warga sekitar Nadi, Kamis, 19 September 2019.

    Sementara Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno Hatta Febri Toga Simatupang, mengatakan tidak ada penerbangan yang terimbas dari kebakaran tersebut.

    "Dari awal laporan kebakaran yang kami terima belum ada cancel penerbangan," ungkap Febri.

    Menurut Febri lokasi kebakaran jauh dari wilayah penerbangan Bandara Soekarno-Hatta. "Kalau ada info lebih lanjut akan saya kabari," sambung Febri.

    Belum diketahui berapa banyak bangunan yang terbakar dalam insiden tersebut. Sementara sejumlah petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang dan Jakarta Barat masih berusaha memadamkan api di lokasi. Polisi dan masyarakat terlihat berusaha membantu pemadam kebakaran dengan alat yang ada di lokasi.

    Beberapa orang lainnya juga mencoba membantu dengan mengeluarkan barang-barang plastik yang berada di area pengepul agar tidak tersulut api.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id