Kontraktor Revitalisasi Monas Akan Somasi PSI

    Zaenal Arifin - 23 Januari 2020 19:18 WIB
    Kontraktor Revitalisasi Monas Akan Somasi PSI
    Pembangunan Plaza Selatan Monas di Jakarta, Selasa, 21 Januari 2020. Foto: MI/Pius Erlangga
    Jakarta: Kontraktor revitalisasi Monumen Nasional (Monas), PT Bahana Prima Nusantara (BPN), berencana menyomasi Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta. Hal ini terkait pernyataan PSI yang meragukan posisi kantor PT BPN di Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim).

    "Yang kita sayangkan bahwa anggota dewan (dari) PSI itu hanya lihat dan andalkan Google Maps dan langsung statement," kata kuasa hukum PT BPN Abu Bakar J Lamatapo di Jakarta Pusat, Kamis, 23 Januari 2020.

    Menurut dia, somasi ini sebatas peringatan. Jika somasi tidak direspons, pihaknya tidak menutup kemungkinan membawa masalah ke ranah hukum. 

    Abu Bakar menjelaskan PT BPN memang memiliki kantor yang berbentuk virtual di Ciracas, Jaktim. Sementara itu, kantor operasional berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

    Anggota DPRD DKI Fraksi PSI William Aditya Sarana melalui akun Twitternya @willsarana menyebutkan ada kejanggalan di balik proyek revitalisasi Monas. Dia menyoroti perusahaan pemenang tender. 

    Wiliam sempat menelusuri PT BPN. Dia mengatakan kantor perusahaan pemenang tender ketika dicari melalui Google Map, berada di perkampungan.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id