Metro Hari Ini

    Polsek Kelapa Gading Pinjamkan Tabung Oksigen Gratis untuk Pasien Isoman

    MetroTV - 23 Juli 2021 01:01 WIB
    Polsek Kelapa Gading Pinjamkan Tabung Oksigen Gratis untuk Pasien Isoman
    Warga hanya perlu membawa KTP untuk meminjam tabung oksigen dan surat keterangan tengah isoman untuk meminjam tabung. Biayanya gratis!



    Jakarta: Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyediakan pinjaman tabung oksigen kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Warga hanya perlu membawa KTP untuk meminjam tabung oksigen.

    “Kita memiliki lima tabung oksigen, dapat dipinjam oleh masyarakat dengan menjaminkan kartu tanda penduduk (KTP). Peminjaman berlangsung selama satu minggu,” kata Kapolsek Kelapa Gading, AKP Rio Mikael Tobing, dalam program Metro Hari Ini, Kamis, 22 Juli 2021.

     



    Selain KTP, warga harus membawa surat keterangan positif covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri. Peminjaman tabung oksigen dilakukan secara gratis.

    Polsek Kelapa Gading juga akan membantu warga yang kesulitan mendapatkan isi ulang tabung. Warga yang mengetahui adanya peminjaman tabung oksigen merasa sangat terbantu.

    “Saya dapat WhatsApp bahwa di polsek disediakan oksigen buat warga isoman yang membutuhkan. Kebetulan warga saya ada yang membutuhkan oksigen karena sedang isoman,” ujar Desi Santosa, warga peminjam tabung oksigen. (Imanuel Rymaldi Mataula)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id