comscore

Nidji Tanpa Giring, Anies: Spektakuler! Suaranya Merdu

Adri Prima - 17 Januari 2022 14:50 WIB
Nidji Tanpa Giring, Anies: Spektakuler! Suaranya Merdu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikmati penampilan grup band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS). foto facebook Anies Baswedan
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku terpesona dengan penampilan grup band Nidji saat melakukan check sound di Jakarta International Stadium (JIS)

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion," tulis akun @aniesbaswedan, Senin, 17 Januari 2022. 
Banyak yang menilai, diundangnya Nidji untuk cek suara di JIS merupakan bentuk sindiran Anies terhadap eks vokalis Nidji, Giring Ganesha yang kerap nyinyir terhadap kebijakan-kebijakan gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," lanjut Anies Baswedan. 

JIS rampung Maret 2022

Anies Baswedan menyebut stadion Jakarta International Stadium (JIS) diprediksi rampung Maret 2022. JIS menjadi contoh bangunan ramah lingkungan, terintegrasi dengan segala transportasi.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ingin JIS dapat terus dipakai dan dibanggakan warga Ibu Kota 10 tahun mendatang. Sehingga, stadion ini masih relevan digunakan masyarakat dan bermanfaat bagi publik.

"Kita nantinya akan menjadikan tempat ini multi event," ujar Anies.

Tak hanya lapangan sepak bola, stadion ini nantinya akan dilengkapi dengan jogging track selayaknya Stadion Gelora Bung Karno. 

JIS direncanakan akan dibuka dengan ajang adu kuat kesebelasan Real Madrid Junior, Atletico Madrid Junior, Barcelona Junior, dan Indonesia All Star. Perhelatan ini nantinya akan mengundang penonton dengan protokol kesehatan yang ketat.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id