comscore

Sambil Bagi-bagi Goodie Bag PSI, Giring Sebut Stadion JIS Proyek Firaun

Adri Prima - 23 Januari 2022 15:51 WIB
Sambil Bagi-bagi <i>Goodie Bag</i> PSI, Giring Sebut Stadion JIS Proyek Firaun
Giring blusukan ke warga-warga di pemukiman kumuh sekitar area Jakarta International Stadium (JIS). (foto: instagram @giring)
Jakarta: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo tak bosan-bosannya melayangkan sindiran untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Teranyar, Giring kembali menyindir pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai proyek Firaun. 

Pernyataan tersebut disampaikan Giring dalam sebuah unggahan di media sosialnya. Terlihat Giring sedang blusukan ke warga-warga di sekitar kawasan JIS sambil membagikan goodie bag berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 
"Seperti biasa PSI selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," tulis Giring di akun instagram @giring.

Tak hanya itu, Giring juga seakan membalas sindiran Anies yang mengundang band Nidji untuk menjajal sound system di JIS beberapa hari lalu. Ia berujar bahwa sound system terbaik itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan. 

"Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya," pungkas Giring. 

Alih-alih mendapatkan simpati, unggahan Giring justru membuatnya menjadi bahan bully-an netizen.

"Basi, gaya politik kuno, ngasih bantuan pakai embel parpol. Kemiskinan orang dijadiin objek pencitraan," tulis @mahseer***. 

"Anak muda tapi berpolitik pakai cara orang tua. Yang lain susah-susah bikin politik jadi menyenangkan, lo malah bikin semakin gerah," timpal @reuemirdh***.

"Bang kebetulan gempa Banten kemaren juga banyak yang memerlukan bantuan, PSI udah tahu?" tanya @widrariaw****.

"Terusin bro! stress-nya, gue terhibur banget lho," sindir @afif.amr***.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id