comscore

Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Hanguskan 3 Rumah

MetroTV - 18 Mei 2022 20:43 WIB
Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Hanguskan 3 Rumah
Kebakaran rumah di kawasan padat penduduk. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Sebanyak tiga rumah warga di kawasan padat penduduk Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat terbakar pada Rabu, 18 Mei 2022 siang. Penyebab kebakaran diduga karena hubungan pendek arus listrik dari salah satu rumah warga.

Tiupan angin yang kencang membuat api, yang berasal dari salah satu rumah warga, dengan cepat merambat ke rumah-rumah di sampingnya. Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat yang tiba di lokasi pun langsung berupaya melakukan proses pemadaman.
Api baru bisa dipadamkan setengah jam setelah belasan unit mobil pemadam kebakaran dengan puluhan personel diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Kami kerahkan 16 unit berikut pendukung kurang lebih ada 60 personel. Saat ini sudah dapat kita atasi dan sudah kita lakukan pendinginan,” ujar Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal dalam program Headline News, Rabu, 18 Mei 2022.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga ini. Sementara untuk dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id