MRT Ikut Meriahkan HUT Jakarta

    Antara - 20 Juni 2019 15:50 WIB
    MRT Ikut Meriahkan HUT Jakarta
    Ilustrasi MRT Jakarta - ANT/Galih Pradipta.
    Jakarta: PT MRT Jakarta bakal ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-492 DKI Jakarta. Division Head Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah hal. 

    MRT Jakarta, kata dia, akan mengadakan pertunjukan musik di beberapa stasiun. Pertunjukan bakal diadakan menjelang akhir pekan. 

    "Untuk pertunjukan ada, tapi tidak di semua stasiun karena kita lihat ruangnya juga, misal salah satunya di Stasiun Dukuh Atas, nanti ada live musik yang dimulai dari Jumat, Sabtu, dan Minggu," ujar Kamaluddin dikutp dari Antara, Kamis, 20 Juni 2019. 

    Tak cuma itu, pihaknya akan merias stasiun MRT dengan ornamen Betawi. Saat ini, dua stasiun MRT sudah memiliki arsitektur dan ornamen Betawi yakni Stasiun
    Blok A dan Stasiun Haji Nawi.

    (Baca juga: Penumpang MRT Jakarta Meroket di Lebaran Kedua)

    Kamaluddin menambahkan dalam perayaan ulang tahun Jakarta kali ini, pihaknya tidak memberikan diskon. Sebab, MRT Jakarta beberapa waktu lalu baru menyelesaikan program diskon 50%. Tujuannya, supaya tidak membingungkan masyarakat yang baru terbiasa dengan harga penuh. 

    "Kami melihat belum perlu ya di HUT Jakarta ini kita beri potongan, karena baru saja kita memberi potongan harga 50 persen dan ini baru saja dibuat 100 persen. Jadi kita masih stabilisasikan dulu tarif MRT di masyarakat," ujarnya.

    Pada HUT Jakarta kali ini, Kamaluddin berharap, warga mau beralih menggunakan moda transportasi umum untuk menikmati sejumlah acara yang bakal digelar Pemporv DKI di Bundaran HI pada puncak acara. 

    "Harapan saya agar warga beralih menggunakan MRT dan TransJakarta, sehingga dapat mengikuti pesta HUT Jakarta dengan meriah, senang tanpa terjebak macet," pungkas dia. 
     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id