Konser BTS Dicurigai Kampanye Anies, Ariza: Kita Undang Nenek-nenek juga Dibilang Politik

    Adri Prima - 28 Oktober 2021 17:19 WIB
    Konser BTS Dicurigai Kampanye Anies, Ariza: Kita Undang Nenek-nenek juga Dibilang Politik
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Istimewa



    Jakarta: Wacana PT Jakarta Propertindo (Jakpro) yang akan mengundang boy band asal Korea Selatan, BTS untuk menggelar konser di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) dituding banyak pihak bertujuan untuk kampanye Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

    Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria akhirnya buka suara. Menurut Ariza, Jakpro sejauh ini masih dalam tahap penjajakan rencana mengundang BTS. 

     



    Terkait dengan tudingan kampanye Anies, ia berujar kalau saat ini apapun langkah yang diambil oleh Pemprov DKI selalu disalahartikan oleh banyak pihak terlebih mendekati tahun politik. 

    "Nanti kita bikin acara sama nenek-nenek dibilang juga politik ya, karena nenek-nenek punya hak suara. Jangan semua dihubungkan dengan politik, masih lama, masih 2024," kata Ariza dikutip dari Media Indonesia, Kamis, 28 Oktober 2021. 

    Ariza menambahkan, Anies Baswedan dan dirinya masih sibuk menjalankan amanat sebagai pemimpin di Ibukota. Meski hanya tersisa 1 tahun masa jabatan lagi, ia dan jajaran Pemprov DKI akan terus bekerja membenahi Jakarta. 

    "Sekarang kita sibuk bekerja. Laksanakan amanat tugas masing-masing sebagai apapun profesi kita yang paling penting kita jaga persatuan kesatuan bangsa NKRI supaya situasi politik kondusif. Jangan ngurusin pilpres, pilkada, pileg, masih jauh," tukasnya.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id