comscore

Ribuan Paket Bantuan Disalurkan ke Mahasiswa Perantauan

Lukman Diah Sari - 24 Juni 2022 18:44 WIB
Ribuan Paket Bantuan Disalurkan ke Mahasiswa Perantauan
Polri memberikan paket bantuan ke mahasiswa. (Istimewa)
Jakarta: Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polri menyalurkan 1.825 paket sembako ke mahasiswa perantauan Indonesia bagian timur. Paket bantuan itu diberikan Biro Karojianstra Slog Polri Brigjen Budi Siswanto mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Terus semangat dalam rangka proses belajar-mengajar dan sukses selalu untuk meraih prestasi dalam bidang pendidikan," pesan Budi di Perguruan Tinggi Ilmu Qur’an (PTIQ) Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2022.
Penyerahan paket bantuan itu dilakukan bersama perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dia menerangkan saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan karena pandemi covid-19, khususnya para mahasiswa perantau yang jauh dari keluarga.

Perwakilan BRI ank Rakyat Indonesia (BRI) Maya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya mahasiswa yang telah menerima bantuan itu. Dia mengatakan BRI akan terus berkomitmen dan berkontribusi dalam setiap perhelatan HUT Bhayangkara.

"Meskipun masih dalam masa pandemi covid-19 saat ini, BRI tetap men-support dan antusias dalam kegiatan sosial hari ini, khususnya untuk terus berkolaborasi dengan jajaran Polri," ucap Maya.

Baca: Alasan Keamanan, Indra Kenz Ditahan di Rutan Mabes Polri


Perwakilan Rektor Perguruan Tinggi Ilmu Qur’an Darwis Hude mengucapkan terima kasih perihal bantuan tersebut. Dia berdoa semoga Polri semakin tumbuh dewasa dan terus mengabdi untuk masyarakat.

"Semoga Polri semakin dicintai oleh khalayak luas," ungkap Darwis.

Luthfi, salah satu perwakilan mahasiswa PTIQ mengucapkan terima kasih kepada Polri. Pasalnya Polri telah memperhatikan mahasiswa perantauan Indonesia timur di PTIQ.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dalam menyambung keberlangsungan hidup sehari-hari Kami," kata Luthfi.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id