comscore

Wagub DKI: Jakpro Pertimbangkan Waktu Tepat Menjual Tiket Formula E

Antara - 30 Maret 2022 06:06 WIB
Wagub DKI: Jakpro Pertimbangkan Waktu Tepat Menjual Tiket Formula E
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria. Medcom.id/Yurike Budiman
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan Jakarta Propertindo (Jakpro) mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mulai menjual tiket Formula E. Panitia penyelenggara sudah memperhitungkan dan melakukan studi ke negara lain terkait harga tiket Formula E Jakarta.

"Ini kan memang kita ini baru, jadi mungkin Jakpro sudah memperhitungkan waktu yang tepat dan baik sambil mempersiapkan infrastrukturnya," kata Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa malam, 29 Maret 2022.
Kanada telah mengumumkan harga tiket meski pergelaran di sana baru dilaksanakan sebulan setelah Formula E di Jakarta. Ariza menyebut langkah tersebut diambil Kanada karena mereka berpengalaman menggelar Formula E.

"Kanada itu kan sudah punya pengalaman, infrastrukturnya juga sudah selesai, karena 2017 kan sudah pernah menyelenggarakan jadi berpengalaman," ujar dia.

Ariza mengatakan Jakpro juga belajar dari negara-negara yang sudah menyelenggarakan balap internasional mobil listrik itu. "Kami akan upayakan lebih cepat ya untuk pengumumannya (harga tiket)," kata Ariza.

Baca: Hanya Boleh 10 Ribu Penonton, Formula E Diyakini Tetap Menguntungkan

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mempertanyakan belum jelasnya jadwal penjualan tiket Formula E. "Kami mempertanyakan mundurnya jadwal penjualan tiket Formula E. Coba lihat seri balapan di Vancouver dan New York," kata dia.

Formula E Jakarta diselenggarakan pada pertengahan Juli 2022. Menurut dia, penjualan tiket seharusnya sudah berjalan dari bulan ini atau empat bulan sebelum pelaksanaan.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id