Langgar Jam Operasional, 6 Kafe dan Restoran Diberi Teguran Tertulis

    Aria Triyudha - 21 September 2021 00:57 WIB
    Langgar Jam Operasional, 6 Kafe dan Restoran Diberi Teguran Tertulis
    Ilustrasi. Dok. MI



    Jakarta: Sejumlah kafe dan restoran di kawasan Mampang Prapatan, Tebet, dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mendapat sanksi karena melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3. Mereka buka melewati batas jam operasional yang diatur dalam aturan PPKM level 3.

    "Sebanyak enam tempat yang melanggar dijatuhi sanksi teguran tertulis," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan, Ujang Harmawan, Jakarta, Senin, 20 September 2021.

     



    Sanksi itu diberikan berdasarkan hasil patroli Satpol PP Jakarta Selatan bersama Garnisun Jakarta Selatan, TNI, dan Polres Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 18 September 2021. Selama PPKM level 3, kafe dan restoran hanya boleh buka hingga pukul 21.00 WIB.

    Kafe yang disanksi itu, di antaranya berada di kawasan Jalan Kemang Timur Raya, Kecamatan Mampang Prapatan. Yakni, Warung Modus, Warung Aceh Kemang, dan Kopi Kurang Lebih.

    Sementara itu, dua kafe lainnya berada di ?awasan Tebet. Yaitu, Kopi Deo di Jalan Tebet Timur Dalam, dan Kopikok di Jalan Tebet Barat.

    Baca: Kabupaten Kota Jawa-Bali Terbebas dari PPKM Level 4

    Restoran yang dikenakan sanksi, yakni Little Star di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru. Petugas juga membubarkan kerumunan di restoran.

    Patroli gabungan juga membubarkan kerumunan di warung sea food Javanesse, Jalan Panglima Polim, dan Sate Taican, Jalan Barito I. Pembubaran kerumunan juga terjadi di Jalan Barito.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id