Kini Ingin Konsultasi Hukum Cukup Bayar Rp25 Ribu

    Juven Martua Sitompul - 29 Maret 2021 14:13 WIB
    Kini Ingin Konsultasi Hukum Cukup Bayar Rp25 Ribu
    Peluncuran aplikasi Pocket Legals. Dokumentasi.



    Jakarta: Konsultasi masalah hukum kini lebih mudah dan praktis. Masyarakat bisa melakukan konsultasi dan mendapatkan solusi permasalahan hukum melalui aplikasi Pocket Legals.

    Wenas Kusumohardjo selaku pimpinan dari Indira Law Firm selaku supporting law firm dari Pocket Legals mengatakan aplikasi itu terdiri dari sejumlah ahli hukum berpengalaman yang tergabung dalam Indira Law Firm. Mereka juga bekerja sama dengan PERADI Perjuangan Bersatu. Peluncuran Pocket Legals tak lepas dari potensi masalah hukum yang dihadapi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.






    "Masyarakat kita sering tak paham masalah hukum. Apalagi mereka menghadapi persoalan seperti sengketa baik dengan tetangga hingga kepolisian," kata Wenas kepada awak media, Jakarta, Senin, 29 Maret 2021.

    Wenas mengatakan biaya konsultasi hukum melalui aplikasi ini juga cukup murah.
    "Biayanya terjangkau, yakni Rp25 ribu sekali konsultasi masalah hukum," kata dia.

    Selain sangat terjangkau, metode pembayaran Pocket Legals sangatlah mudah. Pembayaran bisa melalui transfer pulsa atau transfer dari berbagai macam bank, seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, dan Bank Permata.

    Selain itu, pembayaran bisa melalui gerai Indomaret dan Alfamart. Pocket Legals juga melayani pembayaran melalui e-wallet, misalnya OVO, Dana, Link Aja!, dan Shopeepay. Termasuk, melalui credit card, seperti Visa, Master Card, dan JCB.

    Pengguna cukup menuliskan persoalan hukum yang dihadapinya di kolom yang telah disediakan di dalam aplikasi. Kemudian tim Pocket Legals akan segera mengirimkan solusi yang dibutuhkan.

    Pocket Legals sudah terdaftar di Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM. Menurut Wenas, salah satu cita-cita Pocket Legals adalah ingin memberikan edukasi dan pemahaman masyarakat Indonesia terkait urusan hukum.

    "Kami berikan edukasi soal pendidikan hukum," kata Wenas.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id