Perampokan Bersenpi di Pademangan Terbongkar, 5 Pelaku Ditangkap

    Siti Yona Hukmana - 29 Mei 2021 03:16 WIB
    Perampokan Bersenpi di Pademangan Terbongkar, 5 Pelaku Ditangkap
    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam pengungkapan kasus perampokan di Pademangan. Medcom.id/Siti Yona Hukmana



    Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya membongkar kasus perampokan nasabah bank di Pademangan, Jakarta Utara. Sebanyak lima pelaku yang terlibat dalam peristiwa yang terjadi pada 21 Mei 2021 tersebut ditangkap.

    "Tim bergerak bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dan sekarang berhasil mengamankan lima orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Mei 2021.

     



    Yusri mengatakan penyidik gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya masih memburu dua tersangka lainnya, HS dan J. Kedua tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu berperan sebagai joki dan eksekutor perampokan.

    Baca: Perampok di Pademangan Ambil Duit Rp25 Juta dari Korban

    Yusri menyebut polisi menyita sejumlah barang bukti dari kelima tersangka yang telah ditangkap. Yakni dua senjata api, satu airsoft gun, satu senjata api rakitan dan amunisi.

    Yusri menyebut otak perampokan itu merupakan residivis berinisial Y. Kasus dia pernah ditangani Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

    Untuk diketahui, perampokan bersenpi itu terjadi di Jalan Pademangan III, Gang 18, Pademangan, Jakarta Utara, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat, 21 Mei 2021. Saat itu, korban baru saja mengambil uang Rp25 juta di salah satu bank swasta. Uang itu langsung raib digasak para pelaku.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id