Polisi Periksa Ayah SN

    Zaenal Arifin - 20 Januari 2020 15:53 WIB
    Polisi Periksa Ayah SN
    Unit Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Foto: Medcom/Zaenal Arifin
    Jakarta: Polres Metro Jakarta Timur memanggil keluarga siswi SMPN 147 berinisial SN, 14, yang lompat dari lantai tiga gedung sekolahnya. Pemanggilan dilakukan untuk menggali motif SN nekat melakukan bunuh diri.

    Pantauan Medcom.id, keluarga yang hadir ialah bapak SN, Dinar Ariefianto. Dinar datang ke Polres Jaktim ditemani dua kuasa hukum.

    Dinar dan tim kuasa hukum tiba di Polres Jaktim sekitar pukul 14.30 WIB. Ia enggan memberikan keterangan dan langsung masuk ke ruang unit reserse kriminal umum (Krimum). 

    Polisi mendalami motif SN lompat dari lantai tiga sekolahnya. Sejumlah saksi akan diperiksa untuk menguak motif bunuh diri ini.

    "Saya masih lidik (penyelidikan), kita kan harus pelan-pelan, karena banyak anak-anak (teman sekolah SN) yang akan kita mintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Hery Purnomo kepada Medcom.id, Jakarta, Senin, 20 Januari 2020.

    SN, siswi kelas 8 SMPN 147, nekat lompat dari lantai 3 sekolahnya pada Selasa, 14 Januari 2020 sekitar pukul 15.30 wib, usai jam pelajaran. SN dilarikan ke RS Polri Kramat Jati dan masuk ruang intensive care unit (ICU) sekitar pukul 20.00 WIB.

    Siswi tersebut sempat menjalani perawatan di rumah sakit itu selama dua hari, hingga menghembuskan napas terakhir, pada Kamis, 16 Januari 2020, sekitar pukul 16.15 WIB. Jenazah SN dikebumikan di taman pemakaman umum (TPU) Pondok Ranggon, Jaktim usai salat Jumat, 17 Januari 2020.

    Penyebab aksi nekat SN belum diketahui pasti. Polisi masih mendalami apakah SN bunuh diri akibat persoalan keluarga atau justru perundungan, seperti yang ramai beredar di media sosial.





    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id