Kapolri Sebut Tantangan Penegakan Hukum Semakin Berat

    Siti Yona Hukmana - 03 Juni 2021 13:57 WIB
    Kapolri Sebut Tantangan Penegakan Hukum Semakin Berat
    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Humas Polri.



    Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin rapat kerja teknis (rakernis) dengan empat divisi di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri. Rakernis menyikapi tantangan penegakan hukum yang disebut Kapolri semakin berat.

    "Tentunya, melihat tugas pokok yang semakin berat dengan rakernis tersebut menjadi keyakinan dari seluruh angota Polri untuk bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa negara dan juga masyarakat," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Juni 2021.

     



    Rusdi tidak membeberkan tantangan berat yang tengah dihadapi Korps Bhayangkara. Dia hanya mengatakan ada empat divisi di lingkungan Polri yang mengikuti rakernis. 

    Baca: Kapolda Metro Optimistis Laju Covid-19 di Jakarta Bisa Dikendalikan

    Keempatnya ialah Divisi Humas (Divhumas), Divisi Hukum (Divkum), Divisi Teknologi dan Informasi Kepolisian (Divtik), serta Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter). 

    "Tentunya, rapat kerja teknis yang dilakukan keempat divisi atau empat satuan kerja di lingkungan Polri ini untuk melihat tantangan-tangan, tugas-tugas Polri pada saat ini dan yang akan datang," kata jenderal bintang satu itu. 

    Rusdi personel Polri dapat melaksanakan tantangan dan tugas dengan baik setelah rakernis. Dengan begitu, Korps Bhayangkara mendapat kepercayaan dari masyarakat. 

    "Pada sisi lain juga dapat meningkatkan rasa puas masyarakat terhadap kinerja Polri yang telah dilakukan ataupun yang akan dilakukan ke depan," kata Rusdi. 

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id