comscore

Rizky Billar Kenal Doni Salmanan dari Teman

Siti Yona Hukmana - 22 Maret 2022 17:43 WIB
Rizky Billar Kenal Doni Salmanan dari Teman
Artis Rizky Billar bersama istrinya Lesti Kejora di Bareskrim Polri. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Selebritas Rizky Billar mengaku kenal tersangka investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Quotex, Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan (DS) dari seorang teman. Rizky tak menolak tawaran pertemanan itu karena ingin menambah relasi. 

"Saya kenal Mas DS itu dari salah satu teman dan awalnya memang teman saya menawarkan ayo kita kenalan dulu sama DS, menambah relasi gitu," kata Rizky di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Maret 2022. 
Rizky tidak menanyakan latar belakang Doni saat berkenalan. Saat itu, kata dia, menambah teman akan mendatangkan rezeki baginya. 

"Enggak lama setelah itu melangsungkan pernikahan, saya kebetulan mengundang saudara DS ke pernikahan. Lalu pada hari H, saudara DS memberikan amplop senilai Rp10 juta," ungkap pesinetron itu. 

Baca: Rizky Billar Kembalikan Uang Rp10 Juta Pemberian Doni Salmanan

Rizky mengaku tidak memandang latar belakang seorang teman. Menurutnya, dia hanya berusaha menjadi teman baik terlepas pemberitaan investasi bodong yang menjerat Doni. 

"Karena pada dasarnya menurut saya tidak ada manusia yang benar-benar sempurna, manusia yang tidak melakukan kesalahan sama sekali," ucap bintang iklan itu.

Rizky mengungkap duit yang diberikan Doni Rp10 juta, bukan Rp20 juta. Sebelumnya melalui Istagram story, Rizky sempat menyebut menerima amplop pernikahan dari Doni Rp20 juta.

"Jadi saat itu saya antara yakin dan enggak yakin angka nominalnya Rp20 juta. Ketika tadi saya ditanya penyidik, beliau mengatakan keterangan DS saya hanya menerima Rp10 juta, lalu saya pastiin lagi ke istri dan ternyata Rp10 juta," bebernya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id