Jennifer Jill Minta Direhabilitasi di Lido Jawa Barat

    Fachri Audhia Hafiez - 28 Februari 2021 23:18 WIB
    Jennifer Jill Minta Direhabilitasi di Lido Jawa Barat
    Jennifer Jill memakai baju tahanan. Foto: Istimewa



    Jakarta: Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill alias Jennifer Ipel (JJ) menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat. Jennifer mengajukan asesmen ke BNN pada Jumat, 26 Februari 2021.

    "Iya benar (mengajukan asesmen), tersangka JJ didampingi anggota mendatangi Kantor BNN untuk mengajukan asesmen," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu, 28 Februari 2021.






    Menurut Ronaldo, rehabilitasi itu diajukan pihak keluarga. Permohonan tersebut disampaikan langsungnya oleh anak Jennifer, Jefferson.

    Jennifer ditangkap polisi bersama suaminya, Ajun Perwira, dan sang anak, Philo Paz Armand, pada Selasa, 16 Februari 2021. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, rumah Jennifer di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan

    Baca: Jennifer Jill Dipastikan Positif Narkoba
     
    Jennifer kedapatan menyimpan 0,39 gram narkoba jenis sabu. Dia mengaku memiliki narkoba sejak empat tahun lalu. Barang haram itu didapatkannya dari dua orang berinisial A dan R yang kini menjadi buron.

    Pada kasus ini, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu. Sedangkan, penahanan terhadap Ajun dan Philo tidak dilanjutkan alias dibebaskan. Keduanya berstatus sebagai saksi. Untuk sementara, Jennifer dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id