119 Tahanan Polres Jakarta Timur Positif Covid-19

    Siti Yona Hukmana - 11 November 2020 14:51 WIB
    119 Tahanan Polres Jakarta Timur Positif Covid-19
    Ilustrasi. Medcom.id
    Jakarta: Sebanyak 119 tahanan Polres Metro Jakarta Timur positif terjangkit virus korona (covid-19). Data itu terangkum dalam situs resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, corona.jakarta.go.id, Rabu, 11 November 2020.

    Ratusan tahanan yang terpapar masuk kategori kasus aktif sejak 31 Oktober-9 November 2020. Mereka kini dalam pemantauan.

    Kasus aktif juga ditemukan di rumah tahanan (rutan) lainnya. Rinciannya, dua tahanan di Polres Jakarta Pusat, 13 tahanan di Polres Jakarta Utara, 10 tahanan di Polsek Ciracas, 56 tahanan di Polsek Penjaringan, 50 tahanan di Polsek Tambora, dan dua tahanan di Polsek Duren Sawit.

    Kasus covid-19 juga sempat ada di tahanan Polda Metro Jaya. Tercatat ada 84 kasus aktif dari 4 Juni-30 Oktober 2020. Namun, mereka kini sudah sembuh dari covid-19.

    Baca: 407 Napi Lapas Kelas IIA Pekanbaru Positif Covid-19

    Kemudian, sebanyak 11 tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ciganjur juga kedapatan positif covid-19. Lalu, empat tahanan di Lapas Kelas II A Narkotika Jakarta positif covid-19.

    Jumlah tahanan yang paling banyak positif covid-19 ada di Polres Jakarta timur. Medcom.id mencoba mengklarifikasi data tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur. Namun, belum ada jawaban hingga berita ini dibuat.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id