Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Enam Pejabat Pemkot Tangerang - Medcom

    Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Enam Pejabat Pemkot Tangerang

    Hendrik Simorangkir - 19 Juli 2019 01:29 WIB
    Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Enam Pejabat Pemkot Tangerang
    Polisi. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
    Tangerang: Enam pejabat Pemerintah Kota Tangerang dipanggil penyidik Polres Metro Tangerang Kota, pada Jumat, 19 Juli 2019. Mereka akan diperiksa terkait laporan Kementerian Hukum dan HAM pada Selasa, 16 Juli 2019.

    "Jadi memang benar kita sudah layangkan panggilan sebanyak enam pejabat yang sudah kita panggil terkait dengan laporan dari Kemenkumhan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes, Abdul Karim, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis, 18 Juli 2019.

    Karim mengatakan enam pejabat Pemkot Kota Tangerang dipanggil sekira pukul 09.00 WIB di Mapolres Metro Tangerang Kota. Namun dia tidak membeberkan identitas enam pejabat tersebut.

    Dia menegaskan jajaran Polres Metro Tangerang Kota tetap menjalankan proses hukum berdasarkan laporan yang telah diterima.

    "Semua aduan harus ditindaklanjuti. Masalah itu iya atau tidak hadir pada penyelidikan awal, kita cari faktanya. Kalau tidak terbukti ya dihentikan kalau ditemukan alat bukti ya lanjut," jelasnya.

    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun diminta keterangan pada Jumat, 19 Juli 2019, di Mapolres Metro Tangerang. Pemanggilan Arief terkait laporan Kemenkumham soal dugaan penggunaan tanah milik Kemenkumham oleh Pemkot Tangerang.



    (BOW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id