Pembunuh Yodi Prabowo Diduga Sempat Mampir ke Warung

    Sri Utami - 13 Juli 2020 07:29 WIB
    Pembunuh Yodi Prabowo Diduga Sempat Mampir ke Warung
    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Medcom.id/Yurike Budiman
    Jakarta: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan pembunuh editor Metro TV, Yodi Prabowo, diduga sempat mampir ke warung. Letak warung tak jauh dari penemuan jenazah Yodi.

    "Warung itu posisinya sekitar 400 meter dari tempat ditemukan mayat. Teridikasi ke sana karena anjing pelacak mengendus dari pisau dapur yang ditemukan di tempat itu," kata Yusri, Minggu, 12 Juli 2020.

    Dia menyebut tim masih menyelidiki tabir kematian pria berusia 26 tahun tersebut. Sejumlah saksi termasuk rekaman Closed Circuit Television (CCTV) diperiksa.

    Yusri mengatakan sebanyak 20 saksi telah diperiksa. "Yang diperiksa ini tidak hanya dari teman-teman kantornya saja tapi keluarga, pacaranya, dan lainnya," papar dia.

    (Baca: Asal Pisau Pembunuh Yodi Prabowo Dilacak)

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto memastikan Yodi tewas akibat tikaman benda tajam di dada dan lehernya. Sebelum tewas korban diduga dianiaya.

    Hal itu dikuatkan dengan hasil autopsi yang menemukan luka lebam di bagian tengkuk sebelah kiri. Lebam diduga karena benda tumpul.

    "Dari pemeriksaan terhadap jenazah dapat dipastikan korban tewas akibat tusukan benda tajam di leher dan dada yang sangat mematikan," tutur Irwan.

    Jenazah Yodi ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JOR pada pukul 11.00 WIB, Jumat, 10 Juli 2020. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id