Dua Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Ditembak

    Yurike Budiman - 30 November 2020 12:02 WIB
    Dua Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Ditembak
    Dua pencuri bermodus pecah kaca mobil ditangkap/Istimewa.
    Jakarta: Sebanyak dua pencuri bermodus pecah kaca mobil di Jakarta Utara, ditangkap. Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara Iptu Kevin Adrian mengatakan pihaknya terpaksa menembak kaki AJ dan S yang melawan menggunakan senjata tajam.

    "Kami mengamankan pelaku pecah kaca mobil, tersangka AJ dan S. Mereka eksekutor dan joki," kata Kevin di Mapolres Jakarta Utara, Senin, 30 November 2020.

    Penangkapan kedua tersangka dilakukan pada Minggu, 29 November 2020. Mereka ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Cakung, Jakarta Timur.

    Tak jauh dari lokasi kontrakan keduanya, polisi menemukan mobil yang digunakan saat beraksi. Kedua tersangka menggunakan minibus berpelat nomor B 2161 TYM.

    Menurut Kevin, kedua tersangka bukan pemain baru. Pihaknya juga masih mengejar seseorang yang menjadi penadah barang hasil curian tersangka.

    "Infomasi awal sudah ada beberapa TKP (tempat kejadian perkara). Dan TKP terakhir di GOR Sunter," tutup Kevin.

    Aksi dua tersangka terekam jelas di kamera pengawas atau CCTV. Pencurian terjadi di GOR Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu, 25 November 2020. 

    Saat itu, keduanya menggunakan sebuah minibus dan memepet sebuah mobil yang sudah terparkir lebih dulu. Setelah itu, keduanya melakukan aksi dengan memecahkan kaca mobil korban.

    Tersangka AJ dan S mencuri benda-benda berharga dari dalam mobil. Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti cover dashboard, uang tunai Rp800 ribu, sebuah control AC dan audio, dan sebuah tape mobil.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id