comscore

Bos DNA Pro Beri Uang Rp1 Miliar ke Rizky Billar untuk Konten

Kautsar Widya Prabowo - 14 April 2022 11:15 WIB
Bos DNA Pro Beri Uang Rp1 Miliar ke Rizky Billar untuk Konten
Rizky Billar (Foto: instagram)
Jakarta: Bareskrim Polri mengungkap alasan bos DNA Pro Stevan Richard alias Stefanus Richard memberikan uang sekoper untuk artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan dari Stevan saat diperiksa.

"Jawaban tersangka, pemberian uang tersebut hanya sebagai konten," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Kombes Yuldi Yusman saat dikonfirmasi, Kamis, 14 April 2022.
Tujuan pembuatan konten itu memang untuk mempromosikan robot trading DNA Pro. Penyidik telah menjadwalkan pemanggilan Rizky Billar pada Rabu, 20 April 2022 untuk pendalaman keterangan lebih lanjut.

Baca: Terima Uang dari Tersangka Penipuan DNA Pro, Rizky Billar Dipanggil Polisi

Nama Steven Richard mencuat ketika dia tampil bersama sejumlah artis di media sosial hingga Youtube. Salah satu konten paling menyita perhatian adalah ketika Steven memberikan uang sebanyak Rp1 miliar kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Uang itu disebut Steven sebagai hadiah atas kelahiran anak Lesti dan Risky yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Spesial buat Baby L. Aku juga ngerasain soalnya istri dapat barang 'haduh mau ditaruh di mana lagi'. Tapi, kalau ini kan bisa ditaruh di bank," kata Steven Richard kala itu.

Lesti dan Rizky mengaku baru mengenal sosok Steven Richard. Meski sempat bingung, Lesti dan Rizky menerima hadiah tersebut.

"Berawal dari kenalan di sosmed lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi. Lalu beliau datang ke rumah dan enggak lama kita ngobrol-ngobrol sharing seputar kehidupan, lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan 'kado spesial' buat baby L," tulis Rizky Billar.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id