comscore

Di KPK, Ruhut Sebut Golkar Terkorup

Mufti Sholih - 12 Maret 2014 13:12 WIB
Di KPK, Ruhut Sebut Golkar Terkorup
Ruhut Sitompul--MI/Muhammad Irfan
medcom.id, Jakarta: Suasana panas menjelang musim kampanye rupanya mulai menular ke sejumlah politikus partai peserta Pemilihan Umum 2014. Mereka pun nampak mulai saling "sikut" buat merebut hati pemilih.

Hal itu pun rupanya menjangkiti Ruhut Poltak Sitompul, fungsionaris DPP Partai Demokrat. Tanpa sebab yang jelas, Ruhut menyindir Partai Golkar dan PDI Perjuangan, kala hendak diperiksa sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum.
"Aku ada news, aku mau mengatakan bgini. Terima kasih kepada ICW dengan terang benderang sudah menyatakan partai terkorup itu Partai Golkar. Nomor dua PDI Perjuangan. Yang lain-lain termasuk kami (Demokrat) memang ada juga korupnya, tapi sedikit rupanya," kata Ruhut sembari tertawa di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (12/3).

Tak jelas apa maksud Ruhut menyatakan hal tersebut. Sebab sebelumnya, tidak ada pewarta yang menanyakan soal pernyataan Indonesia Corruption Watch tersebut. Sebaliknya, Ruhut pun kembali berujar.

"Jadi sudah mulai terbuka, kami partai yang tidak main-main dengan korupsi. Saya pinjam kata-kata Pak Pramono Edhi Wibowo, Capres Demokrat, kami tidak akan melindungi siapapun kader kami termasuk Anas kaitan dengan korupsi. Kami tetap katakan tidak pada korupsi," tegas Ruhut yang mengenakan pin capres konvensi bergambar Pramono Edhi Wibowo itu.

(LAL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id