Satu Korban Kecelakaan Truk Pertamina Kembali Teridentifikasi

    Siti Yona Hukmana - 22 Juli 2019 11:36 WIB
    Satu Korban Kecelakaan Truk Pertamina Kembali Teridentifikasi
    Ilustrasi korban tewas - Medcom.id
    Jakarta: Polisi kembali mengindentifikasi satu korban tewas kebakaran truk tangki bensin Pertamina dan minibus di Tol Wiyoto Wiyono, Rawamangun, Jakarta.

    "Nama korban Pieter Kristian Djaya, laki laki. Lahir di Jakarta, 3 Mei 1993. Alamatnya di Jalan Bekasi Timur, Rawabunga, Jakarta Timur," kata Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 22 Juli 2019. 

    Pieter merupakan pengemudi mobil Toyota Calya berpelat B 2230 TOW. Saat ini, jenazah Pieter ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. 

    (Baca juga: Kronologi Kecelakaan Truk Pertamina di Rawamangun)

    Sebelumnya polisi juga mengidentifikasi korban tewas lainnya, yakni pengemudi truk tangki Isep Abdurrohman, 35 dan kernet Ahmat Waginyanyo, 23. 

    Seperti diketahui, api membakar truk tangki Pertamina dan satu mobil Toyota Calya di Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya di dekat Universitas Terbuka pada Minggu, 21 Juli 2019 sekitar pukul 01.45 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan kepala truk jatuh dari jalan layang tol.    

    Pemadaman berlangsung selama dua jam, melibatkan 48 personel, dan 12 unit pemadam kebakaran dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dan Sudin Gulkarmat Jakarta Utara. Kerugian diperkirakan mencapai Rp1,2 miliar.
     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id