Komunikasi Pimpinan KPK Jilid V Terjalin Intens

    Kautsar Widya Prabowo - 02 Oktober 2019 01:12 WIB
    Komunikasi Pimpinan KPK Jilid V Terjalin Intens
    Pimpinan KPK terpilih Alexander Marwata. MI/Rommy Pujianto.
    Jakarta: Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023 mulai intens melakukan komunikasi. Bahkan, kelima pimpinan Komisi Antikorupsi jilid V itu telah membuat grup aplikasi Whatsapp untuk memudahkan koordinasi atau bertukar informasi terkait pemberantasan korupsi.

    "Saya juga memberikan perkembangan kira-kira apa di KPK, sepanjang tentu tidak rahasia, dinamika di KPK seperti apa," kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober 2019.

    Alexander mengatakan pimpinan KPK baru tidak begitu kaget dengan segala informasi yang ada di grup tersebut. Empat komisioner lain sudah mulai terbiasa dengan sistem di KPK.

    "Tidak begitu kaget dia spesialis komisioner. Pak Nawawi saya pernah satu majelis artinya apa sebetulnya tidak ada kendala," ujarnya. 

    Alexander juga menyebut pimpinan KPK jilid V memiliki waktu yang cukup untuk mengakrabkan diri. Hal ini berbeda dengan era Agus Rahardjo cs yang memiliki waktu singkat untuk mengenal satu sama lain.

    "Kalau dulu saya yang pertama itukan kami votingnya kalau enggak salah 17 Desember, dilantik 21 Desember, praktis kami cuma untuk mengenal satu sama lainya punya waktu empat hari, ini tiga bulan," kata dia.



    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id