Polri Tak Keberatan Aksi Reuni 212

    Juven Martua Sitompul - 21 November 2019 14:47 WIB
    Polri Tak Keberatan Aksi Reuni 212
    Massa dari beberapa ormas islam melakukan aksi unjuk rasa
    Jakarta: Polri tak keberatan dengan rencana reuni akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212. Korps Bhayangkara akan mengerahkan intelijen menganalisa keamanan aksi tersebut.

    “Nanti akan kita analisa kita juga memerlukan dari kirka (perkiraan keadaan) intelijen karena seperti apa,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis, 21 November 2019.

    Polri akan berkoordinasi dengan TNI mengamankan aksi tersebut. Polri bakal menelaah surat pemberitahuan dari pihak panitia sebelum mengeluarkan izin.

    “Tentunya nanti kita tetap berkolaborasi bekerja sama dengan TNI, kita akan melakukan pengamanan sehingga nanti surat pemberitahuan sudah masuk ke kepolisian,” pungkasnya.

    PA 212 berencana menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2019 di Monumen Nasional Jakarta. Salah satu tamu yang dipastikan diundang dalam aksi ini yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

    PA 212 juga akan mengundang aktivis, tokoh politik, dan ulama seperti biasa. Hanya saja, belum ada penjelasan detail daftar tamu yang diundang dalam reuni tersebut.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id