Prada MI Negatif Narkoba

    Kautsar Widya Prabowo - 09 September 2020 18:48 WIB
    Prada MI Negatif Narkoba
    Kondisi mobil yang rusak akibat penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta, Sabtu, 29 Agustus 2020. Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
    Jakarta: Pusat Polisi Militer TNI AD (Puspomad) telah melakukan pemeriksaan narkoba terhadap anggota Direktorat Hukum Angkatan Darat Prada MI. Pemeriksaan dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

    "Dari hasil tes laboratorium dengan sampel urin, darah, dan rambut oleh laboratorium forensik BNN Lido menyebutkan hasilnya negatif," ujar Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD, Letjen Dodik Widjanarko, di Puspomad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 9 September 2020.

    Prada MI diketahui sempat mengonsumsi minuman keras anggur merah sebelum mengalami laka lantas tunggal di Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. Hal tersebut menjadi penyebab dia menyebarkan informasi palsu hingga berujung penyerangan ke Polsek Ciracas.

    Sementara itu sebanyak 56 prajurit TNI telah ditetapkan sebagai tersanga dalam kasus penyerangan dan pengerusakan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Rinciannya, 50 prajurit TNI Angkatan Darat dan enam prajurit TNI Angkatan Laut.

    Khusus untuk prajurit Angkatan Darat, total yang sudah diperiksa berjumlah 81 orang dari 34 satuan. Sebanyak 23 dari 81 personel TNI AD itu telah dikembalikan ke kesatuannya. Mereka hanya diperiksa sebagai saksi.

    Baca: Prada MI Ditahan di Denpom Jaya II Cijantung
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id