Vitalia Sesha Mengaku Kapok

    Zakaria Habib - 29 Februari 2020 02:04 WIB
    Vitalia Sesha Mengaku Kapok
    Artis VItalia Sesha (tengah). Foto: Medcom.id/Zakaria Habib
    Jakarta: Artis Film Televisi (FTV) Vitalia Sesha mengaku kapok pakai narkoba. Ia berjanji tak lagi menggunakan barang haram itu.

    “Saya berjanji enggak akan pernah pernah menggunakannya. Kepada seluruh masyarakat saya mengimbau keras untuk menjauhi narkoba,” kata Vitalia di Mapolres Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020.

    Dia meminta maaf atas perbuatannya. Terutama, kepada pihak keluarga. Dia juga berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran dari kasusnya. 

    "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh masyarakat, saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

    Vitalia kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama kekasihnya, Andre, di Apartemen The Mansion Kemayoran, Jakarta Utara pada Senin, 24 Februari 2020.

    Baca: Vitalia Sesha Sudah 3 Bulan Mengonsumsi Narkoba

    Vitalia dibekuk saat hendak melakukan transaksi narkoba di lobi apartemen. Setelah dites urine, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis methamphetamine, amphetamnie,dan benzo.

    Pemasok narkoba untuk Vitalia berinisial RH berhasil ditangkap dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selain pemasok, RH juga diketahui sebagai pengguna narkoba.

    Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) Juncto 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan Pasal 60 ayat (1) Sub Pasal 62 ayat (1) UU RI Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id