Jenifer Jill Negatif Narkoba

    Siti Yona Hukmana - 18 Februari 2021 13:06 WIB
    Jenifer Jill Negatif Narkoba
    Ilustrasi Medcom.id.



    Jakarta: Polisi telah memeriksa urine Jenifer Jill (JJ) tersangka penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, istri artis Ajun Perwira itu negatif mengonsumsi narkoba.

    "Iya hasil cek urinenya negatif," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta Barat, Kamis, 18 Februari 2021.






    Polisi membawa Jennifer ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Polisi hendak memeriksa rambut istri pesinetron anak band itu.

    "Hari ini kami lakukan pemeriksaan spesimen rambut, itu keterangan yang bisa saya sampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan sampai saat ini," ujar Ronaldo.

    Sementara itu, Ajun Perwira dan anaknya Pilo masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Kedua diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi.

    "Jadi mereka berdua saudara Ajun dan suadara Pilo itu kita masih periksa sebagai saksi, jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah saudari JJ," kata Ronaldo.

    Baca: Artis JJ jadi Tersangka Narkoba

    Jennifer Jill ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa sore, 16 Februari 2021. Jenifer ditangap bersama suami dan anaknya.

    Polisi menyita narkoba jenis sabu dari hasil penggeledahan rumah Jenifer. Namun, polisi belum menyebut detail jumlah barang haram itu.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id