comscore

Dua Istri Tahanan Ini Sepakat Irit Komentar

Rizky Ferdyansyah - 24 Maret 2014 10:59 WIB
Dua Istri Tahanan Ini Sepakat Irit Komentar
Ilustrasi/Antara/Wahyu Putro A/Widodo S Jusuf
medcom.id, Jakarta: Dua istri tahanan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Darin Mumtazah dan Athiyyah Laila, tidak mau banyak berkomentar saat mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (24/3/2014) pagi. Keduanya, hendak menjenguk suaminya.

Darin Mumtazah lah yang datang pertama kali. Perempuan yang belum genap berusia 20 tahun itu datang ke Gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Darin yang didampingi kerabatnya, datang untuk meminta izin menjenguk suaminya, Luthfi Hasan Ishaaq, di Rutan Guntur.
Namun, Darin tidak mau berkomentar banyak. Perempuan yang mengenakan jilbab coklat dan gamis hitam itu mengaku hanya membawa pakaian dan makanan. "Cuma bawa makanan dan pakaian buat bapak," kata Darin.

Selang 30 menit kemudian, Athiyyah Laila, istri tersangka Anas Urbaningrum datang. Dia berjalan cepat masuk ke Kantor KPK dengan balutan jilbab hijau dan gamis corak, sebelum ke Rumah Tahanan KPK yang berada di gedung tersebut.

Athiyyah datang dengan menenteng sebuah map putih berlogo Perhimpunan Pergerakan Indonesia. Namun, seperti biasa, Athiyyah pun bersikap sama seperti Darin.

Dia hanya berkata, "Alhamdulillah, saya sehat," kepada awak media.

(BOB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id