Jasad Bandar Heroin Dipulangkan ke Pakistan

    Yurike Budiman - 13 Desember 2019 20:20 WIB
    Jasad Bandar Heroin Dipulangkan ke Pakistan
    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. ANT/Reno Esnir.
    Jakarta: Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyerahkan jenazah pengedar heroin, SH, 27, ke negara asal Pakistan melalui Kedutaan Pakistan. SH ditembak mati polisi karena melawan saat ditangkap atas kasus peredaran heroin.

    "Tadi jenazah sudah kita serahin, hari ini. Jadi kita penyerahannya ke Kedubes," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Desember 2019.

    Penyerahan jenazah dilakukan di RS Polri Kramat Jati. Jasad SH diserahkan langsung Kedubes Pakistan kepada pihak keluarga.

    "Nanti Kedubes tinggal menunggu dari keluarganya akan datang jemput. Penyerahan jasadnya berlangsung tadi, diserahkannya di RS Polri," kata dia.

    Polda Metro Jaya menangkap dan menembak mati SH pengedar heroin jaringan Pakistan-Jakarta yang melawan saat akan ditangkap pada Rabu, 11 Desember 2019. 

    Polisi menyita 5 Kg heroin dari tersangka SH. SH mengaku mendapat barang haram tersebut dari operator yang ditahan di lapas Palembang, Sumatra Selatan. Heroin itu diduga akan diedarkan pada malam pergantian tahun.



    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id