Dewi Tanjung Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Kasus Novel

    Yurike Budiman - 12 November 2019 01:56 WIB
    Dewi Tanjung Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Kasus Novel
    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Foto: MI/Saskia Anindia Putri
    Jakarta: Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung dimintai keterangan oleh Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporan dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK Novel Baswedan. Penyidik menanyakan seputar bukti dan saksi yang ada kepada Dewi.

    "Setelah kami dapat laporan, kami akan klarifikasi laporan itu. Untuk laporan Ibu Dewi Tanjung, hari ini agendanya mengklarifikasi yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Senin, 11 November 2019.

    Di kesempatan berbeda, Dewi Tanjung mengaku dicecar 20 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Pertanyaan tersebut masih berkaitan dengan tudingan Dewi atas dugaan rekayasa kasus Novel

    "Ada sekitar 20 pertanyaan terkait apa yang saya laporkan, atas laporan saya ke Pak Novel," ujar Dewi usai dimintai klarifikasinya sebagai pelapor.

    Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dewi Tanjung telah melaporkan Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya (PMJ). Ia mengklaim bahwa kasus penyiraman air keras terhadap Novel hanya rekayasa. Ia juga meyakini ada kejanggalan yang terlihat dari rekaman CCTV, hingga balutan perban yang digunakan Novel ketika menjalani perawatan di Singapura.

    "Saya orang seni, saya juga biasa beradegan. Orang kalau sakit itu tersiram air panas reaksinya tidak berdiri tapi akan terduduk jatuh terguling-guling itu yang saya pelajari," kata Dewi Tanjung usai melaporkan Novel ke Polda beberapa waktu lalu.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id