comscore

KPK Beri Bekal Antikorupsi Kepada 106 Kader Golkar

Fachri Audhia Hafiez - 28 Juni 2022 08:23 WIB
KPK Beri Bekal Antikorupsi Kepada 106 Kader Golkar
Ilustrasi Medcom.id.
Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyelenggarakan acara politik cerdas berintegritas (PCB) hari ini, Selasa, 28 Juni 2022. Giliran Partai Golkar yang dibekali sikap antikorupsi dalam acara tersebut.

"Sekitar 106 kader Golkar yang terdiri dari ketua dan perwakilan pengurus dari 34 DPD Golkar," kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara bidang pencegahan KPK Ipi Maryati melalui keterangan tertulis, Selasa, 28 Juni 2022.
Acara bakal berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta. Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar jadi pembicara dalam kegiatan tersebut.

Acara ini merupakan kelanjutan dari pertemuan petinggi partai yang sudah digelar KPK beberapa waktu lalu. Tiap partai yang menjadi peserta program politik cerdas berintegritas dipastikan bakal diberikan bekal antikorupsi oleh KPK.
 

Baca: Kepala Daerah dari PDIP Diinstruksikan Konsisten Cegah Korupsi


Sebanyak 20 parpol diundang KPK dalam acara perdana program politik cerdas berintegritas. Partai yang diundang merupakan peserta ajang kontestasi politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Rinciannya ialah Partai NasDem, Partai Amanat Rakyat (PAN), Partai Beringin Karya (Berkarya), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Demokrat (PD).

KPK juga mengundang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), dan Partai Golongan Karya (Golkar). Kemudian, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Aceh (PA), Partai Daerah Aceh (PD Aceh), Partai Nanggroe Aceh (PNA), dan Partai Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA).

(JMS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id